Social Icons

Kamis, 11 Oktober 2012

Kenapa banyak orang kaya yang jatuh miskin pada saat sakit ?


Ya, pertanyaan tersebut layak saya ajukan kepada anda yang sedang membaca artikel ini. Jawabannya sederhana : mereka tidak punya asuransi. 

Kok bisa ? 

Ya, karena biaya pengobatan yang tinggi menyebabkan banyak orang kaya yang jatuh miskin hanya untuk mendapatkan kesembuhan dari sakitnya, sedangkan pada saat yang bersamaan tidak ada pemasukan untuk menutupi biaya hidup bagi dirinya dan keluarga. 

Tidak percaya ? 

Lihatlah beberapa artis kita yang pada akhirnya harus mengandalkan sumbangan dari rekan-rekannya ketika mereka menderita sakit kritis yang menghabiskan biaya ratusan bahkan milyaran rupiah. 

Bahkan orang sekaliber B.J. Habibie dalam bukunya HABIBIE & AINUN menuliskan bahwa beliau sangat terbantu oleh asuransi yang mengcover biaya pengobatan istrinya di Jerman. So, jangan sampai anda dan keluarga mengalami hal yang sama. ASURANSI ITU PERLU..... 


INGATLAH, BAHWA PENYESALAN SELALU TERJADI DI AKHIR HIDUP ANDA. Sudahkah anda dan keluarga anda memiliki asuransi yang TERBAIK dan CUKUP ?

banyak asuransi belum tentu cukup. Segera konsultasikan masalah keuangan keluarga anda dengan ahlinya saat ini juga. Jangan pernah menunda karena harga penundaan sangatlah mahal dan berujung penyesalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text